‘Punya Messi di Tim Menjamin Segalanya’


CHOCOBET - Sergio Busquets menilai Barcelona berada dalam posisi bagus setelah menang telak atas Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions. Busquets juga memuji Lionel Messi yang kembali jadi bintang Barca.

Barca mengalahkan Bayern 3-0 di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB, melalui dua gol Messi dan satu gol Neymar. Kemenangan tersebut menjadi modal yang sangat bagus bagi Blaugrana untuk menjalani leg kedua yang akan dilangsungkan di Allianz Arena, pekan depan.

Untuk lolos ke final, Barca cukup bermain imbang dengan Bayern di leg kedua. Mereka bahkan akan tetap lolos jika kalah dengan selisih satu atau dua gol.

“Kami tahu kami punya peluang. Kami yakin dengan diri kami. Kami sekarang tahu bahwa jika kami mencetak satu gol di Munich maka kami akan berada di posisi yang sangat bagus. Kami akan menuju Allianz Arena seperti halnya pada laga lain — untuk menang,” ucap Busquets di situs resmi klub.

“Meskipun semua orang mengatakan kami adalah favorit, kami akan menjalaninya selangkah demi selangkah karena Bayern akan tahu bagaimana caranya untuk menyulitkan kami di kandang mereka, khususnya dengan pelatih yang mereka punya,” imbuhnya.

Busquets juga merasa beruntung punya rekan setim sekaliber Messi. Menurutnya, Messi adalah sebuah jaminan.

“Punya Messi di dalam tim menjamin segalanya,” tuturnya.

“Dia tidak hanya mencetak gol, tapi juga memberi assist, bekerja keras, dan merebut bola. Dia adalah pemain terbaik di dunia,” kata Busquets.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: