Hazard Terbanyak Buat Peluang Sekaligus Dilanggar


CHOCOBET - Eden Hazard menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Chelsea menjuarai Premier League 2014/2015. Berbahayanya Hazard bagi lawan menghadirkan risiko pelanggaran kepada pemain Belgia itu.

Hazard tampil oke di sepanjang musim ini. Oleh Jose Mourinho dia ditempatkan sebagai salah satu pemain yang diberi kebebasan lebih di atas lapangan. Mourinho menilai Hazard layak diberi kebebasan itu karena dia dianggap bisa memberi perbedaan terhadap hasil akhir pertandingan.

Hazard selalu tampil di seluruh pertandingan Chelsea di Premier League musim ini. Selalu menjadi starter dalam 38 pertandingan, hanya 12 kali Hazard diganti di tengah pertandingan.

Punya kebebasan di atas lapangan, Hazard pun kerap menghadirkan mimpi buruk untuk pertahanan lawan. Dalam catatan ESPN FC, Hazard merupakan pemain yang paling banyak menciptakan peluang dengan total 99. Dia unggul dari Cesc Fabregas dan David Silva yang sama-sama menciptakan 91 peluang di sepanjang musim.

Sementara itu, peluang dari open play juga paling banyak diciptakan oleh Hazard. Pemain berusia 24 tahun itu menghasilkan 98 peluang dari open play, mengungguli Silva yang mencatatkan 84 peluang.

Maka tak heran jika Hazard kerap menjadi sasaran pelanggaran oleh pemain lawan. Sepanjang musim ini, Hazard tercatat dilanggar sebanyak 113 kali. Dari pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan terhadap Hazard, setidaknya ada 23 pemain yang mendapat kartu kuning karenanya.

Pada akhirnya, dari peluang-peluang yang diciptakannya itu, Hazard membukukan 14 gol untuk The Blues di Premier League musim ini. Dia juga menyumbang sembilan assist.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: