Kane Ingin di Spurs Untuk Waktu Yang Lama


Chocobet - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane saat ini sedang dihubungkan dengan Manchester United. Tetapi Kane menegaskan masih berencana tinggal lama di Spurs dan meraih banyak piala.

Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil tampil menggebrak musim ini dengan mengemas total 30 gol untuk Spurs di seluruh kompetisi, dengan 20 di antaranya ia buat di Premier League.

Performa tersebut mengantarkan Kane ke debut tim nasional Inggris dan ia pun langsung menandainya dengan mencetak gol dalam waktu 80 detik setelah dimainkan.

Apa yang diperlihatkan Kane tersebut memunculkan rumor akan adanya minat dari klub-klub lain, khususnya MU dengan Louis van Gaal selaku manajer dilaporkan amat meminati pemain bersangkutan.

Masih dalam kerangka rumor, The Red Devils juga disebut sudah menyiapkan dana 45 juta poundsterling untuk merekrutnya dari Spurs dengan klub London itu sendiri diyakini bakal menolak. Kane pun mengaku masih ingin di White Hart Lane.

"Spurs adalah tempatku berada saat ini dan juga tempat yang ingin aku tinggali untuk waktu lama," kata Kane kepada BT Sport dan dikutip London Evening Standard.

"Kami akan berusaha meraih sejumlah trofi di masa depan. Aku ingin terus maju dan jadi lebih baik di sini. Musim ini sudah sedemikian gila dan lebih daripada apa yang pernah aku harapkan, tapi ini sudah terjadi."

"Aku berharap terus maju dan meraih banyak trofi untuk Spurs dan Inggris. Itulah tujuanku sejak kecil, memimpikan mengangkat trofi untuk mereka pada suatu hari nanti. Aku ingin jadi pemain yang berusaha sekuat tenaga untuk mencapai kemampuannya dan aku akan terus bekerja keras. Aku ingin meraih trofi-trofi," tuturnya menegaskan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: