Benitez Favorit Jadi Pelatih Madrid Berikutnya


CHOCOBET - Real Madrid baru akan mengumumkan pelatih barunya pada pekan depan setelah memberhentikan Carlo Ancelotti. Namun, sebuah klaim menyatakan bahwa Rafael Benitez yang akan menjadi suksesor Ancelotti.

Klaim tersebut dilontarkan oleh agen FIFA Ernesto Bronzetti. Dia adalah orang yang sempat makan malam bersama dengan Carlo Ancelotti dan Wapres Milan Adriano Galliani di Madrid, Senin (25/5) waktu setempat.

Kehadiran Galliani di Spanyol diyakini untuk merayu Ancelotti kembali ke San Siro. Namun, Bronzetti mengatakan bahwa pelatih kondang yang pernah mengarsiteki Juventus, Chelsea, dan Paris St. Germain itu menolak tawaran melatih Milan lagi dan ingin 'rehat' dulu.

"Dengan situasi seperti sekarang, Ancelotti ingin rehat dulu selama setahun. Itulah minat dia," ungkap Bronzetti kepada Rai Sport yang dilansir Football Italia. "Di Real, jika Anda tidak meraih setidaknya satu trofi per tahun, Anda bisa dipecat."

"Tim menunjukkan kepedulian besar mereka terhadap dia dan banyak yang menangis ketika dia pergi. Media, yang memiliki pengaruh besar di Spanyol, juga mendukung Ancelotti."

Tanda tanya kini muncul lagi menyoal siapa yang akan menggantikan Ancelotti di Santiago Bernabeu. Juergen Klopp, Zinedine Zidane, Unai Emery, Massimiliano Allegri, dan Benitez santer dikabarkan berada dalam bursa pelatih Madrid.

Rumor yang yakin Benitez akan menjadi pelatih Madrid di musim baru semakin kencang. Menyusul komentar presiden Madrid Florentino Perez yang sempat berkata "Jelas akan bagus jika dia (pelatih baru) bisa berbicara bahasa Spanyol."

"Ya (Benitez favorit), 99 persen yakin dia akan menjadi pelatih Madrid berikutnya," ucap Bronzetti.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: