Jika Bisa, Terry Ingin Sudahi Karir Di Chelsea


CHOCOBET - John Terry berambisi menyudahi karier sepakbolanya di Chelsea. Tetapi ia juga mempertimbangkan melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) jika tak lagi dibutuhkan The Blues.

Terry baru saja membantu Chelsea menjuarai Premier League musim ini. Kontrak Terry sendiri dengan 'Si Biru' akan habis pada 2016 mendatang, dengan pemain 34 tahun tersebut berharap akan terus bisa lanjut di Stamford Bridge.

Akan tetapi, Terry juga mengaku bisa saja tergoda mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Frank Lampard, untuk merumput di Amerika Serikat seandainya nanti pihak klub tidak ingin mempertahankannya selepas kontrak tersebut.

"Aku akan senang menyudahi karierku di Chelsea. Sudah pasti aku tak mau bermain untuk klub lain di Premier League atau Inggris. Loyalitas semacam itu sudah langka dalam sepakbola," kata Terry di Sports Bar dan dikutip talkSPORT.

"Pemain seperti Lamps, Didier (Drogba), Rio (Ferdinand), Stevie (Gerrard), para pemain itu sudah mampu bertahan di puncak di klub-klub terbaik dunia dan mampu bertahan dalam tim, tetap fit dan tetap ambisius, dan itu hal bagus untuk dilakukan, jadi aku berharap menghabiskan karier di Chelsea."

"Jika Chelsea memutuskan hal berbeda, apakah itu tahun depan atau tahun setelahnya, dan aku merasa masih bisa main, tentu saja aku akan bermain (di tempat lain). Aku akan pergi ke Amerika, atau di mana saja ada peluang. Di fase karierku, bukan cuma diriku yang mesti cocok tapi juga keluargaku. Idealnya buatku, karena keluargaku adalah orang lokal, aku akan senang menyudahi karier di Chelsea."

"Ketika aku baru mulai, aku ingin bisa sampai usia 35 tahun. Seiring umurku bertambah, dengan cara para pemain saat ini mengurus dirinya, aku berharap bisa melampaui target itu dan memang itulah yang aku bidik," ucapnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportsbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportsbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: