Juventus Punya Dua Nama Berpengalaman di Liga Champions


Chocobet - Ada dua nama dalam skuat Juventus saat ini yang cukup berpengalaman main di final Liga Champions. Dua nama itu adalah Andrea Pirlo dan Patrice Evra. Final musim ini akan jadi final Liga Champions keempat dan kelima untuk keduanya.

Ketika Juventus terakhir kali berlaga di final Liga Champions, pada tahun 2003, Pirlo bermain di kubu lawan, AC Milan. Itulah kali pertama Pirlo bermain di final Liga Champions.

Pengalaman pertama Pirlo bermain di final Liga Champions berakhir manis. Milan menang atas Juventus pada laga yang berakhir lewat adu penalti tersebut.

Setelahnya, Pirlo tampil di dua laga final lagi, yakni pada tahun 2005 dan 2007. Keduanya masih sebagai pemain Milan. Pada tahun 2005, Milan kalah adu penalti dari Liverpool. Sementara, pada tahun 2007, Milan sukses membalas kekalahan dua tahun sebelumnya atas lawan yang sama.

Bagaimana dengan Evra? Bek kiri asal Prancis ini pertama kali menjejak final Liga Champions pada tahun 2004. Ketika itu, dia masih menjadi pemain AS Monaco.

Bersama Monaco, Evra tampil menghadapi FC Porto di laga final tahun itu. Namun, Monaco harus menelan pil pahit. Mereka kalah 0-3 dari Porto yang waktu itu ditangani oleh manajer Chelsea saat ini, Jose Mourinho.

Empat tahun berselang, Evra kembali bermain di final. Kali ini bersama Manchester United. Dalam final yang dihelat di Moskow, Rusia, tersebut, Evra dan United mengangkat trofi setelah menundukkan Chelsea lewat adu penalti.

Evra kembali tampil pada final Liga Champions 2009 dan 2011 --masih bersama United. Namun, pada kedua final tersebut, Evra dan United menelan kekalahan dari Barcelona.

Final tahun ini akan menjadi final keempat untuk Pirlo dan kelima untuk Evra. Selain keduanya, masih ada Gianluigi Buffon yang juga pernah merasakan bermain di final Liga Champions. Buffon jugalah yang mengawal gawang Juventus ketika mereka berlaga di final tahun 2003.

Juventus melaju ke final tahun ini setelah menyingkirkan Real Madrid lewat agregat 3-2. Di final, yang akan dihelat pada 6 Juni 2015 di Berlin, Jerman, mereka akan menghadapi Barcelona.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !


0 comments: