Bertengkar dengan Lewandowski Saat Latihan, Ini Komentar Boateng





























ChocoBet - Di tengah-tengah laju buruk Bayern Munich, Jerome Boateng dan Robert Lewandowski malah bertengkar dalam suatu sesi latihan. Namun begitu, Boateng mengungkapkan bahwa itu hanya insiden biasa.

Insiden tersebut terjadi setelah kedua pemain bertubrukan dalam latihan yang digelar Rabu (20/5/2015). Boateng yang tidak senang dengan tekel keras Lewandowski kemudian mengkonfrontasi striker asal Polandia itu. Mendapat reaksi tak menyenangkan dari rekan setimnya itu, Lewandowski juga tak tinggal diam.

Sejumlah pemain Bayern seperti Rafinha, Mehdi Benatia, dan sang kapten Philipp Lahm langsung melerai keduanya. Mereka dengan cepat memisahkan Boateng dan Lewandowski sebelum keduanya terlibat kontak fisik lebih lanjut.

Pelatih Josep Guardiola tak senang dengan kejadian itu dan memerintahkan kedua pemainnya itu untuk meninggalkan lapangan dan kembali ke ruang ganti.

"Itu hanya bagian dari sepakbola," kata bek Bayern itu yang dikutip ESPNFC. "Anda tidak ingin kalah, orang lain juga tidak ingin kalah, dan dalam satu momen Anda merasa diperlakukan kurang adil, dan orang lain juga merasa demikian dan kalian lalu bertengkar."

"Itu juga terjadi dalam banyak pertandingan -- ini bagian dari sepakbola dan kita semua tahu bagaimana cara memandangnya," imbuh Boateng.

Setelah mengunci titel juara Bundesliga, Bayern justru kalah di tiga pertandingan berturut-turut sehingga yang melahirkan anggapan bahwa mereka sudah kehilangan gairahnya. Tapi Boateng menilai perselisihannya dengan Lewandowski malah memperlihatkan bahwa Bayern masih memiliki semangat.

"Kami masih bersemangat saat latihan. Orang-orang menglaim kami sudah dalam mood berlibur dan itu salah. Kami belum memikirkan soal liburan kok. Terus terang, aku tidak senang dengan anggapan tersebut," ujar dia.

Bayern akan mencoba mengakhiri rentetan kekalahan sekaligus menutup musim ini dengan positif, saat menjamu Mainz di laga pamungkas Bundesliga pada Sabtu (23/5) malam WIB.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: