‘Madrid Tak Terbiasa Hadapi Tim seperti Juve’


CHOCOBETBek Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengaku senang dengan hasil dan performa timnya pada laga melawan Real Madrid. Lichtsteiner menyebut Madrid tak terbiasa berhadapan dengan tim seperti Juve.
Juve berhasil meredam Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB. Bianconeri mengatasi tamunya itu dengan skor 2-1.
Pada laga ini, Juve tak memberi banyak ruang untuk Madrid. Situs resmi UEFA mencatat cuma tiga tembakan Madrid yang tepat sasaran dari 12 percobaan yang mereka lakukan. Sementara itu, dari jumlah percobaan yang sama, Juve melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran.
Juventus unggul lebih dulu melalui gol Alvaro Morata pada menit-menit awal. Tapi, Madrid bisa mencetak gol penyama lewat sundulan Cristiano Ronaldo.
Gol penentu kemenangan Juve lahir pada babak kedua. Carlos Tevez memenangkan ‘Si Nyonya Besar’ lewat tendangan penaltinya.
“Kami pastinya memberi mereka waktu yang berat malam ini. Saya pikir mereka tak terbiasa bermain melawan tim yang terorganisir seperti kami,” ujar Lichtsteiner di situs resmi klub.
“Kami bisa senang dengan performa dan hasilnya. Kami bermain apik,” tambah pemain asal Swiss itu.
“Mereka memiliki pemain-pemain top yang bisa membuat perbedaan jika Anda tidak tetap waspada. Mereka mengesankan, tapi kami bermain sangat baik malam ini dan kami harus menunjukkan hal yang sama di Madrid,” katanya.
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: