Juventus Petik Kemenangan Atas Napoli 3-1


Chocobet - Juventus memetik poin penuh dalam pertandingan terakhirnya di kandang sendiri di Serie A musim ini. Menjamu Napoli, Bianconeri memetik kemenangan 3-1.

Dalam pertandingan giornata ke-37 di Juventus Stadium, Sabtu (23/5/2015) malam WIB, Juve memimpin lebih dullu lewat gol Roberto Pereyra di babak pertama. Namun Napoli mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat sepakan David Lopez.

Gol dari Stefano Sturaro dan penalti Simone Pepe kemudian melengkapi kemenangan Juve. Sementara Napoli harus mengakhir laga dengan 10 orang setelah Miguel Angel Britos dikartu merah karena menanduk Alvaro Morata.

Dengan kemenangan ini, Juve mengumpulkan 86 poin dari 37 laga. Hasil ini juga memastikan 'Si Nyonya Besar' tak terkalahkan di kandang di Serie A musim ini.

Sementara itu, Napoli masih tertahan di posisi keempat dengan 63 poin. Partenopei hampir dipastikan gagal finis di zona Liga Champions. Mereka tertinggal tiga angka dari Lazio yang ada di urutan ketiga --dan baru memainkan 36 pertandingan-- dengan selisih gol mencapai 14 gol.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: