Mau Kemana Sterling?


Chocobet - Thierry Henry, mantan penyerang kenamaan Arsenal, menyebut bahwa pemain muda Liverpool Raheem Sterling berisiko merusak kariernya sendiri dengan kondisi yang ada saat ini.

Masa depan Sterling di Liverpool sedang jadi tanda tanya setelah pemain 20 tahun itu kabarnya telah menolak tawaran kontrak baru dengan gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan.

Hal itu membuat Sterling dinilai sebagai pemain mata duitan, sesuatu yang telah ia bantah dalam wawancara dengan BBC pada bulan April walaupun hubungannya dengan pihak klub setelah itu justru tak juga membaik.

Akhir pekan ini Sterling dan agennya akan kembali melakukan pembahasan seputar masa depan dengan pihak Liverpool. Sedangkan di awal pekan ia sudah menerima penghargaan Pemain Muda Terbaik Liverpool dengan diiringi sejumlah cibiran dari hadirin yang ada.

Henry, yang kini menjadi analis dan pengamat, menilai bahwa Sterling harus segera mengambil keputusan atas keinginan dirinya sendiri karena apa yang sedang terjadi sudah mencederai karier sepakbolanya.

"Saya pikir kita semua tahu ia sudah mendapatkan sejumlah saran buruk. Anda tak bisa mengumbar pembicaraan soal kontrak kepada pers. Anda harus menghormati para suporter, menghargai klub tempat Anda bermain," ujar Henry kepad Sky Sports dan dikutip London Evening Standard.

"Jika ingin meninggalkan Liverpool atau sebaliknya, saat membuat keputusan mengenai bertahan atau pergi, lakukan saja. Tak perlu membahasnya di surat kabar."

"Sampai titik tertentu, pemain bersangkutan bisa menyalahkan agennya, penasihatnya, atau apalah sebutannya, tapi Anda sendiri yang harus bertanggung jawab atas keseluruhan hal. Anda harus bisa bilang, 'Cukup, kalian mengacaukan hidupku, kalian menghancurkan karierku'," bebernya.

Dengan masa depan Sterling di Anfield tengah dirundung tanda tanya, ada kabar bahwa Arsenal menjadi salah satu peminat. Henry, yang di antaranya pernah menjuarai dua Premier League dan tiga Piala FA bersama The Gunners, menyambut gembira kemungkinan tersebut.

"Ia merupakan seorang pemain bagus dari Liverpool dan ia akan jadi pemain bagus buat Inggris. Saya akan senang melihatnya bermain untuk Arsenal, tapi ia masih pemain Liverpool. Kita semua tahu ia orang London dan kita tahu betapa Arsene (Wenger) tertarik kepadanya," ucap Henry.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: