Debut Odegaard Untuk Real Madrid


Chocobet - Martin Odegaard akhirnya menjalani debut di tim senior Real Madrid. Tampil di atas lapangan selama 32 menit, pemuda yang digadang-gadang sebagai 'wonder kid' itu belum memberi banyak kontribusi.

Debut Odegaard di tim utama Madrid terjadi di Sabtu (23/5/2015) kemarin lusa dalam laga dengan Getafe. Dia masuk lapangan di menit 58, menggantikan Cristiano Ronaldo yang sudah membuat tiga gol.

Tidak ada hal yang spesial dari penampilan perdana Odegaard di bawah arahan langsung Carlo Ancelotti. Squawka mencatat kalau di sepanjang 32 menit di atas lapangan dia melepaskan 17 umpan seluruhnya tepat ke sasaran. Odegaard sama sekali tidak melepaskan tembakan di kesempatan itu, sementara prosentase area duelnya adalah 40%.

Dari kemenangan 7-3 yang didapat Madrid dalam laga tersebut, dua gol di antaranya tercipta setelah Odegaard masuk ke lapangan. Namun dia tidak terlibat langsung dengan proses penciptaannya.

Catatan yang dibuat Odegaard dalam pertandingan tersebut cuma rekor sebagai pemain termuda sepanjang sejarah yang tampil di skuat utama El Real. Dia pada hari itu berusia 16 tahun dan 156 hari.

Dia mematahkan rekor sebelumnya yang dipunya Sebastián Losada, yang pada 1984 melakukan debut di Madrid dalam usia 17 tahun dan 6 hari.

Berkebangsaan Norwegia, Odegaard dibeli Madrid Stromsgodset pada musim dingin lalu dengan nilai diyakini sebesar 4 juta euro. Sejak saat itu dia masuk dalam tim Madrid Castila, meski dapat kesempatan berlatih di bersama skuat senior El Real.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: