Pep: Jika Bayern Mau Treble Setiap Musim, Mereka Sudah Salah Memilihku


ChocoBet - Pep Guardiola pernah berujar bahwa klub sebesar Bayern Munich sudah sepatutnya meraih treble winners setiap musimnya. Namun, jika target itu dibebankan pada Pep maka Bayern disebut sudah salah memilih pelatih.

Hal itu dikatakan oleh Pep sendiri menyusul kritik yang mengarah padanya belakangan ini menyusul hasil buruk yang didapat Bayern usai menjadi juara Bundesliga. Mereka malah menelan sejumlah kekalahan dan tersingkir dari Liga Champions serta DFB-Pokal.

Alhasil Bayern harus puas dengan satu gelar saja musim ini, yang merupakan penurunan dari musim debut Pep yang berujung dua gelar. Malah boleh dikatakan sejak diambil Pep, prestasi Bayern cuma mentok di level domestik.

Padahal semusim sebelum Pep datang, Bayern meraih tiga gelar semusim di bawah asuhan Jupp Heynckes. Jadilah Pep kian di bawah tekanan mengingat dia juga bergelimang gelar selama melatih Barca, termasuk membawa treble di musim pertamanya.

"Mereka yang ada di Jerman terlalu banyak berbicara Mereka seharusnya lebih menghormati juara Liga Jerman," ujar Pep seperti dikutip Soccerway.

"Saya sudah belajar bahwa orang-orang di sini memang terlalu banyak bicara. Saran saya untuk mereka adalah cobalah tenang sedikit," sambungnya.

"Jika Bayern Munich mencari manajer yang selalu memenangi treble setiap musimnya, maka bukan saya orangnya. Saya tidak cukup baik melakukannya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: