Final DFB-Pokal Bukan tentang jurgen Klopp


CHOCOBET - Final DFB-Pokal akan menjadi laga terakhir Juergen Klopp sebelum meninggalkan Borussia Dortmund. Tetapi Klopp ingin peluang timnya menandai musim ini dengan gelar lebih ditonjolkan daripada momen perpisahannya.

Dortmund akan menghadapi Wolfsburg dalam partai puncak DFB-Pokal di Olympiastadion, Berlin, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB. Ini juga menjadi laga penutup musim Die Borussen sekaligus perpisahan dengan Klopp yang sudah tujuh tahun menangani klub tersebut.

"Final ini bukan tentang diriku, melainkan mengenai tim. Kami masih punya peluang meraih sesuatu dan kami ingin memaksimalkannya," ucap Klopp di Soccerway.

"Final ini merupakan target kami sedari awal latihan di musim panas. Kami bangga sudah berhasil melakukannya. Saya tidak sedang ingin bernostalgia. Tak perlu ada pembicaraan seputar hal lain, semuanya fokus ke pertandingan besok," lanjutnya.

Selama melatih Dortmund, yang pernah diantarnya ke dua titel Bundesliga, Klopp baru sekali mengantarkan klub itu menjuarai DFB-Pokal yakni pada musim 2011-12.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: