Mourinho Mau Cech Tetap di Chelsea


CHOCOBETManajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan kalau dirinya tidak akan membiarkan Petr Cech hengkang. Menurutnya, The Blues masih membutuhkan Cech.
Masa depan Cech di Chelsea tengah menjadi spekulasi. Kiper berusia 32 tahun itu dikabarkan sedang mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Stamford Bridge setelah posisinya sebagai kiper utama tergeser oleh Thibaut Courtois.
Namun Mourinho menyatakan kalau dirinya ingin Cech tetap bertahan. Manajer asal Portugal itu menyebut kalau Chelsea masih membutuhkan tenaga Cech.
“Satu hal adalah Jose Mourinho dan yang lain adalah (Roman Abramovic) dan yang lainnya adalah pimpinan karena manajemen termasuk saya sedikit dan sedikit orang lain,” ujar Mourinho seperti dikutip Guardian.
“Tapi jika itu ada di tangan saya, jika keputusannya adalah dari saya, maka keputusannya adalah Petr bertahan. Meski itu berlawanan dengan keinginannya? Ya.”
“Saya pikir klub lebih penting daripada pemain dan, seperti yang terbukti musim ini, klub butuh dua kiper yang sangat bagus. Tanpa Petr musim ini, saya pikir kami tidak akan menjadi juara karena dia memainkan enam laga penting di Premier League dan tanpa poin-poin ini mungkin kami tidak akan juara,” imbuhnya.
Kalaupun Cech harus pergi, Mourinho tak mau kiper asal Republik Ceko itu hengkang ke klub Inggris lainnya. Cech belakangan dikait-kaitkan dengan klub asal London Utara, Arsenal.
Namun bagaimanapun Mourinho tetap menyerahkan semua keputusan kepada klub.
“Jadi bagi saya, keputusan nomor satu: Petr akan bertahan. Setelah itu, poin yang kedua adalah pergi tapi tidak ke klub Inggris. Opsi yang tidak saya inginkan adalah dia pergi ke klub Inggris,” lanjut Mourinho.
“Tapi, saya ulangi, saya hanya manajer dan dia sangat berarti untuk klub ini dan untuk apa yang dia lakukan, dia pantas mendapat segalanya dari klub. Jika keputusan klub berbeda, saya akan menerimanya,” katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 comments: