Keluarga Jadi Alasan Benitez Tinggalkan Napoli


CHOCOBET - Rafael Benitez telah memutuskan untuk meninggalkan Napoli pada akhir musim ini. Keluarga menjadi faktor penting bagi Benitez dalam membuat keputusan tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Benitez memang terus dispekulasikan. Napoli berharap pelatih asal Spanyol itu memperpanjang kontraknya, yang akan habis pada akhir musim ini. Tapi, Benitez tak kunjung menyepakati kontrak baru.

Benitez pada akhirnya memutuskan untuk pergi. Laga Serie A melawan Lazio di San Paolo, Minggu (31/5/2015) mendatang, akan menjadi laga pamungkasnya bersama Partenopei.

Benitez mengungkapkan, Napoli sudah berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya bertahan. Tapi, dia harus pergi karena alasan keluarga.

Selama dua musim berada di Naples, Benitez memang sering bolak-balik ke Liverpool di mana istri dan dua putrinya tinggal.

"Keluarga adalah kunci bagi saya untuk membuat pilihan ini. (Presiden Napoli) Aurelio (De Laurentiis) dan Napoli telah melakukan semua usaha dan kami sudah dekat dengan kontrak baru," jelas Benitez dalam konferensi pers pada Kamis (28/5).

Sejak melatih Napoli pada 2013, Benitez telah memberikan dua gelar, yaitu Coppa Italia (2013/2014) dan Piala Super Italia (2014). Musim ini, dia meloloskan Napoli ke semifinal Coppa Italia dan semifinal Liga Europa. Selain itu, Napoli juga masih punya kans untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya yakin bahwa skuat dan klub telah tumbuh selama saya berada di sini. Semifinal kompetisi Eropa menggarisbawahi fakta tersebut," tutur Benitez.

"Saya yakin telah banyak hal positif yang dilakukan. Musim ini kami menjalani 59 pertandingan dan melaju jauh di tiga kompetisi," katanya di Football Italia.

Setelah meninggalkan Napoli, Benitez santer dikabarkan akan menjadi pelatih Real Madrid. Pria berusia 55 tahun itu difavoritkan menggantikan Carlo Ancelotti.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: