Untuk Arsenal Lebih Baik, Arteta Disarankan Jual Aubameyang dan Lacazette

Hasil gambar untuk arteta

Chocobet - Sebuah saran diberikan mantan pemain Arsenal Charlie Nicholas kepada Mikel Arteta. Ia ingin manajer baru Arsenal itu menjual Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Arteta sudah resmi diangkat menjadi manajer Arsenal yang baru. Ia menggantikan Freddie Ljungberg yang sebelumnya menjadi manajer interim sementara setelah Unai Emery dipecat.

Arteta masih menonton dari tribun saat Arsenal ditahan imbang tanpa gol oleh Everton pada akhir pekan kemarin. Hasil imbang itu membuat mereka turun ke urutan ke-11 di Premier League.

Arsenal saat ini hanya terpaut delapan poin saja dari zona degradasi. Karena itu, Arteta harus bisa mendongkrak performa The Gunners dalam waktu dekat.

Arsenal harus meningkatkan kekuatan skuadnya agar bisa bersaing dengan tim lainnya. Untuk membangun tim, Nicholas mengatakan kalau Arsenal mungkin harus menjual beberapa pemain terbaiknya.

"Bertahan, di lini tengah, dalam serangan - Aubameyang ada di mana-mana, Lacazette tidak mendapatkan menit bermain dan merasa tidak dicintai - dia [Arteta] mungkin harus menjualnya untuk mendapatkan uang," kata Nicholas kepada kepada Sky Sports.

Masalah lainnya yang sedang mendera Arsenal saat ini adalah masalah kepemimpinan di tim. Arteta diharapkan bisa menyelesaikan masalah tersebut dalam waktu dekat.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: