Chelsea Hadapi Bayern di 16 Besar Liga Champions, Lampard Kenang Momen Saat Juara 2012

Hasil gambar untuk lampard

Chocobet - Frank Lampard menegaskan Chelsea harus menjaga fokus penuh dalam duel dua leg babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen tahun depan. Dia yakin pertandingan itu tidak akan mudah.

Pada undian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019) kemarin, Chelsea dipastikan bakal menjamu Bayern terlebih dahulu. Duel ini jelas sulit, Bayern masih sangat kuat.

Tentu, hasil undian tersebut kembali memunculkan kenangan tahun 2012 ketika Chelsea pergi ke Munich pada partai final dan memetik kemenangan atas Bayern. Saat itu Chelsea membuat kejutan dengan menjadi juara di bawah Roberto Di Matteo.

Biar begitu, tim Chelsea yang sekarang sudah benar-benar berbeda. Tidak ada Didier Drogba, tidak ada Petr Cech. Lampard masih ada, tapi sekarang perannya berbeda.

Pertama-tama, Lampard bicara soal sulitnya duel fase gugur Liga Champions. Dia yakin fokus para pemain akan diuji pada dua pertandingan. Fokus itulah yang jadi salah satu tantangan terbesar Chelsea, untungnya masih ada waktu sekitar dua bulan sebelum pertandingan itu dimainkan.

"Level sepak bola setinggi ini, level fase gugur Liga Champions merupakan level fokus yang Anda butuhkan, harus penuh dalam dua pertandingan," kata Lampard di laman resmi Chelseafc via Football London.

"Momen-momen kecil pada pertandingan seperti ini bisa jadi sangat krusial. Tentu kami ingin berada dalam bentuk terbaik ketika memasuki pertandingan itu, semoga dalam performa apik."

Lampard tidak mencoba menahan diri, dia yakin Chelsea bisa menang. Bayern sangat kuat, tapi siapa pun lawan di fase gugur Liga Champions memang sulit. Dia yakin Chelsea bakal siap memberikan yang terbaik.

"Level konsentrasi kami dan bagaimana cara kami mendekati pertandingan itu mungkin bakal jadi faktor penentu. Sebab saya kira kami harus percaya diri bisa mengalahkan Bayern Munchen, tapi dengan memahami mereak sangat kuat," lanjut Lampard.

"Ini undian sulit, tapi undian yang bagus. Saya kira kami tahu bahwa ketika Anda lolos dari fase grup, secara umum bakal Anda melaju bersama sejumlah tim besar."

Mundur ke belakang, 20 Mei 2012, final Liga Champions 2011/12, Chelsea bertandang ke Allianz Arena, Munchen, untuk menghadapi sang tuan rumah yang beruntung bisa bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Chelsea jelas tidak diuntungkan di segala sisi.

Mereka kebobolan terlebih dahulu ketika Thomas Muller mencetak gol di menit ke-83, lalu Didier Drogba menyamakan kedudukan di menit ke-88. Skor 1-1 bertahan sampai babak tambahan, dan akhirnya Chelsea jadi juara lewat adu penalti sengit.

Lampard tahu laga itu tidak memengaruhi duel kali ini, situasinya sudah berbeda. Namun, dia yakin riwayat itu bakal memengaruhi mental para pemain.

"Kami jelas punya riwayat itu. Kami punya sejarah berasama mereka, tentu, tapi ini adalah pertandingan berbeda yang bakal sangat menguji, dalam dua laga. Kami Bakal siap menghadapi tantangan itu," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: