Melawan AZ Alkmaar, MU Bertekad Amankan Status Juara Grup

Image result for manchester united

Chocobet - Bek Manchester United, Axel Tuanzebe menegaskan tidak akan tampil setengah-setengah saat menghadapi AZ Alkmaar. Tuanzebe menyebut skuat Setan Merah akan bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di laga ini.

Manchester United akan menggelar partai besar dini hari nanti. Mereka akan menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford pada pertandingan terakhir grup L Liga Europa.

Baik Manchester United dan AZ sudah sama-sama dipastikan lolos ke babak 32 besar. Namun pada laga ini akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara grup.

Tuanzebe menegaskan bahwa timnya bertekad untuk menang dan mengamankan status sebagai juara grup. "Meski kami sudah lolos ke babak berikutnya, kami tetap ingin tampil dengan kekuatan terbaik kami dan juga memenangkan laga ini," beber Tuanzebe kepada situs resmi Manchester United.

Tuanzebe juga menilai timnya tidak bisa bermain setengah hati saat melawan AZ. Ia menyebut wakil Belanda itu memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga mereka sulit untuk ditaklukan.

"Jika kita mengingat pertandingan melawan Alkmaar yang sebelumnya, kita tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus dan juga memainkan sepakbola yang bagus."

"Biasanya tim-tim asal Belanda memiliki teknik yang sangat bagus. Kami ingin memenangkan pertandingan terakhir di kandang dan menjadi juara grup."

Pada kesempatan ini Tuanzebe juga memuji sejumlah pemain muda MU yang tampil di partai Liga Europa sebelumnya melawan Astana. Ia percaya meski timnya kalah di laga itu, para pemain muda itu tampil dengan gemilang.

"Saya rasa kami sudah memainkan permainan yang bagus dan menunjukkan kualitas sebagai seorang pemain Man United. Sayang sekali kami tidak memenangkan pertandingan itu, namun saya senang melihat performa para pemain kami."

"Mereka semua memiliki karakter yang kuat serta keberanian untuk bermain di lapangan yang sulit. Ada beberapa variabel yang menyebabkan kami kalah, dan kami sebenarnya tidak beruntung kalah di pertandingan tersebut." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: