El Clasico: Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol alias 0-0


Chocobet - El Clasico: Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol alias 0-0. Pertandingan tanpa gol ini yang pertama kalinya dalam 50 edisi El Clasico, setelah terakhir kali terjadi pada 2002 silam.

Tim yang menjadi pemenang pada pertandingan ini akan langsung mendapatkan posisi puncak dengan keunggulan tiga poin atas pesaing terdekat mereka. Tentunya tensi politik di wilayah setempat membuat keamanan pada pertandingan ini mendapatkan sorotan yang sangat tinggi.

Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid berhasil menghadapi tekanan yang diberikan oleh Barcelona dengan cukup baik. Tim asuhan Zinedine Zidane itu tampil dengan agresivitas yang tinggi sepanjang babak pertama.

Barca yang berstatus sebagai tuan rumah justru bermain dengan garis pertahanan yang rendah. Ernesto Valverde memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk menciptakan peluang lewat serangan balik. Hal tersebut membuat pertandingan berjalan dengan tempo yang tidak sesuai dengan ciri khas permainan Azulgrana, dan membuat pendukung mereka merasa tidak puas.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.
Tempo pertandingan tidak mengalami perubahan yang signifikan sepanjang berlangsungnya babak kedua. Barca cenderung bermain pasif dan terus mencoba menciptakan peluang lewat serangan balik. Lini tengah Madrid menunjukkan performa yang memuaskan dalam beberapa kesempatan ketika mereka mendapatkan tekanan.

Gareth Bale sempat berlari untuk melakukan selebrasi setelah membobol gawang ter Stegen dari umpan Ferland Mendy. Namun tayangan ulang memperlihatkan bahwa Mendy berada dalam posisi offside setelah menerima umpan dari lini tengah dan membuat gol yang dicetak oleh Bale dianulir oleh Alejandro Hernandez sebagai wasit.

Babak kedua berakhir tanpa adanya perubahan dalam skor. Hasil ini pun membuat posisi klasemen tidak berubah dengan Barcelona tetap di puncak dengan 36 poin, dan Real Madrid, kendati memiliki poin sama, harus tetap berada di posisi kedua karena kalah selisih gol.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: