Takumi Minamino, Pemain Jepang yang Mampu Buat Jurgen Klopp Terkagum-Kagum


Hasil gambar untuk takumi minamino to liverpool

Chocobet - Liverpool sudah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Jepang, Takumi Minamino, pada Kamis (19/12/2019). Sang pemain direkrut dari RB Salzburg dengan harga 7,25 juta pounds (Rp132,9 juta) atau sesuai dengan klausul pelepasannya.

Negosiasi antara manajemen liverpool dan petinggi RB Salzburg terhitung cepat. Semua dimulai ketika Jurgen Klopp melihat aksi Minamino saat kedua tim bertemu di penyisihan Grup E Liga Champions musim ini.

The Reds tak memberi kesempatan klub lainnya menikung proses transfer yang akan dilakukan Liverpool dan memboyong Takumi Minamino lebih dulu. Kini, sang pemain resmi berseragam Liverpool dan mengenakan nomor punggung 18.

Klub yang bermarkas di Anfield itu punya cara berkelas untuk melontarkan pujian kepada rekrutan barunya. Tanpa kata yang bertele-tele, Liverpool ingin dunia tahu kehebatan Minamino dengan sebuah video pendek yang diunggah di akun Twitter klub.

Video di akun Twitter ofisial klub itu memang hanya berdurasi satu menit. Namun video itu menggambarkan kehebatan Takumi Minamino, terutama kala bersua Liverpool beberapa waktu lalu.

Liverpool menyoroti skill yang dimiliki rekrutan barunya itu. Bahkan, ekspresi Jurgen Klopp yang terlihat kagum pun menjadi sorotan menarik dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Twitter tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: