Solskjaer Anggap Paul Pogba Gelandang Terbaik Dunia

Hasil gambar untuk pogba

Chocobet - Paul Pobga mendapat pujian tinggi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, sosok Paul Pogba adalah gelandang serba bisa terbaik dunia. Paul Pogba bisa bermain pada banyak posisi di lini tengah.

Paul Pogba bermain sebagai pengganti pada laga melawan Watford, Minggu (22/12/2019) lalu. Saat Manchester United kalah dengan skor 2-0, Paul Pogba masuk di babak kedua menggantikan Jesse Lingard.

Laga melawan Watford menjadi penampilan pertama Paul Pogba pasca mengalami cedera. Pemain asal Prancis itu hanya memainkan dua laga saja pasca mengalami cedera engkel pada September lalu.

Paul Pogba sudah sembuh dan dia akan diproyeksikan bermain sejak menit awal di laga melawan Newcastle, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Solskjaer menilai sangat penting baginya untuk memainkan Paul Pogba sejak menit awal.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan alasan mengapa kehadiran Paul Pogba sangat penting bagi Manchester United. Sebab, dengan kualitas yang dimiliki, Paul Pogba bisa bermain di banyak posisi.

"Paul Pogba bisa bermain di mana saja. Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, dia gelandang box to box," buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Paul Pogba bisa turun ke belakang, memainkan umpan-umpan panjang, dia bisa bermain lebih tinggi, seperti yang dia lakukan [di Watford]. Paul Pogba, Anthony [Martial] dan Marcus [Rashford] akan menciptakan peluang," kata Solskjaer.

Bahkan, menurut Solskjaer, dengan kemampuan lengkapnya tersebut, Paul Pogba layak mendapat gelar sebagai gelandang terbaik dunia.

"Itulah keindahan memiliki Paul Pogba karena dia adalah gelandang serba bisa terbaik di dunia. Dia dapat melakukan semua peran," ucap manajer asal Norwegia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: