Kemenangan Arema FC atas Bali United 3-2 diwarnai hujan deras di awal pertandingan



Chocobet - Arema FC meraih kemenangan saat menjamu Bali United dengan skor 3-2, Senin (16/12), di Stadion Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan ini diwarnai dengan hujan deras di babak pertama.

Awal pertandingan kedua tim bermain secara terbuka dan memiliki tempo yang sangat cepat. Pada menit ke-15,  Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan lewat gol Aldino Herdianto. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Irfan Bachdim yang tidak mampu ditangkap sempurna oleh Utam Rusdiana dan bola langsung disambut tendangan Aldino yang sukses membobol gawang Arema FC. Bali United pun unggul 0-1.

Hanya tiga menit berselang, tepatnya di menit ke-18, tuan rumah Arema FC berhasil menyaman kedudukan. Berawal dari penetrasi Ridwal Tawainela dari sisi kiri pertahanan Bali United dan dilanjutkan umpan ke dalam kotak penalti. Gunawan Dwi Cahyo yang bermaksud menghalau bola justru membuat bola masuk ke gawang yang dikawal Samuel Reimas. Skor berubah 1-1.

Permainan berlangsung cepat, pada menit ke-24 tim tuan rumah Arema FC mendapat peluang lewat tendangan keras Muhammad Rafli, namun beruntung bola tendangannya masih melambung diatas gawang Samuel Reimas.

Tak mau menyerah, di menit 26 tuan rumah Arema FC berhasil berbalik unggul lewat sontekan Muhammad Rafli yang memanfaatkan umpan Dendi Santoso dari sisi kanan. 

Hingga babak pertama selesai, skor bertahan 2-1 dengan keunggulan tim Singo Edan.

Babak kedua dimulai, Bali United pun langsung tancap gas. Pada menit ke-48, Irfan Bachdim mencetak gol yang membawa Bali United menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Setelah kedudukan imbang, giliran tuan rumah Arema FC yang bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 62 pemain pengganti Nasir berhasil membobol gawang Bali United untuk ketiga kalinya lewat tendangan jarak dekat. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk keunggulan Arema FC.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: