Bayern Munchen Bidik Leroy Sane di Musim Panas 2020

Image result for leroy sane

Chocobet - Klub Bundesliga, Bayern Munchen menunda perburuan mereka terhadap Leroy Sane. Mereka disebut baru akan mengejar winger Manchester City itu di musim panas tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Bayern sempat mengejar tanda tangan Sane. Mereka tertarik memboyong sang winger sebagai penerus Arjen Robben di skuat The Bavaria.

Namun sang winger mendapatkan kejadian naas di mana ia mengalami cedera lutut yang cukup parah. Itulah mengapa transfer tersebut batal direalisasikan di musim panas kemarin.

Beberapa media mengabarkan bahwa Bayern akan mengejar tanda tangan Sane di bulan Januari nanti. Namun Bild melansir bahwa juara Liga Jerman itu baru akan merekrut Sane di musim panas nanti.

Pertimbangan pertama Bayern menunda perekrutan Sane adalah menunggu sang winger pulih benar.

Bayern menilai terlalu beresiko merekrutnya di bulan Januari nanti. Pasalnya sang winger masih berada dalam tahap pemulihan cedera pada saat itu.

Oleh karenanya mereka menunggu sampai kondisi sang winger benar-benar fit sebelum mereka merekrutnya di musim panas nanti.

Selain menunggu kondisi cedera Sane, Bayern menilai peluang mereka untuk menggaet sang winger dari Manchester City lebih terbuka di musim panas nanti.

Di musim panas nanti, kontrak Sane hanya tersisa satu musim lagi di Etihad Stadium. Sane juga sempat mengindikasikan tidak tertarik memperbaharui kontraknya di City.

Mau tidak mau, City terpaksa menjual Sane di musim panas nanti jika mereka tidak mau kehilangannya secara cuma-cuma di tahun 2021 mendatang.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: