Arsenal Diminta Relakan Aubameyang Jika Sang Striker tak Nyaman di Emirates Stadium

Hasil gambar untuk emerick aubameyang

Chocobet - Ray Parlour menyarankan pada Arsenal agar segera menjual Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga setinggi mungkin jika memang sang striker sudah tidak bahagia lagi di Emirates Stadium.

Aubameyang bisa dikatakan sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League saat ini. Hal tersebut terbukti dengan kesuksesannya musim lalu menjadi top skor liga dan ketajamannya masih cukup terjaga pada musim ini.

Akan tetapi Arsenal sekarang terancam kehilangan pemain asal Gabon ini. Sebab ia enggan memperpanjang kontraknya yang tersisa sekitar 18 bulan lagi.

Kabarnya Aubameyang kecewa dengan kegagalan Arsenal masuk ke Liga Champions. Manajer baru The Gunners Mikel Arteta juga disebut telah berusaha membujuknya meneken kontrak baru, namun gagal.

Ray Parlour mengakui bahwa Pierre-Emerick Aubameyang memang sosok yang penting bagi Arsenal. Namun ia mengatakan bahwa The Gunners tak perlu lagi menggandolinya jika memang sang pemain tak bahagia di Emirates Stadium.

Menurutnya, Arsenal sebaiknya merelakannya dan segera menguangkannya dengan segera. Apalagi kabarnya sudah ada beberapa klub yang berniat memakai servisnya.

"Sangat sulit untuk mempertahankan pemain. Ia harus 100 persen di belakang [Mikel] Arteta sebagai manajer dan benar-benar memberikan segalanya jika ia akan bertahan," serunya pada talkSPORT.

"Tetapi jika ia 50-50 tentang apakah ia ingin tinggal atau pergi maka ia harus membuat keputusan. Para pemain memiliki kekuatan lebih di era ini sehingga hal terbaik dari sudut pandang Arsenal adalah jika ia tidak ingin tinggal, Anda mencoba dan mendapatkan sebanyak mungkin uang dari hasil penjualannya," cetusnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: