Paul Scholes Banggakan Front Three Manchester United

Hasil gambar untuk front three manchester united

Chocobet - Paul Scholes membanggakan front three milik Manchester United (MU). Menurut mantan gelandang MU tersebut, trio penyerang Red Devils merupakan satu yang terbaik di Eropa saat ini.

MU bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-20 Premier League 2019/20, Minggu (29/12/2019). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-0 dan sukses membawa pulang poin penuh.

Gol pembuka MU dicetak oleh Anthony Martial dari assist Andreas Pereira menit 44. Setelah itu, MU menegaskan kemenangan mereka melalui gol Marcus Rashford dari assist Daniel James menit 90+4. MU turun di laga ini dengan Martial sebagai ujung tombak. Sementara itu, Rashford dan James menyisir dari kedua sayap.

MU memenangi dua laga terakhirnya di Premier League, mencetak total enam gol ke gawang Newcastle dan Burnley. Scholes pun percaya bahwa MU memiliki salah satu lini serang paling mematikan di Eropa saat ini.

"Front three mereka sama bagusnya dengan tim-tim lain di liga (Premier League) maupun tim mana pun di Eropa," kata Scholes di BT Sport, seperti dikutip Goal International.

"Ketika Martial berlari ke arah Anda, ketika Rashford berlari ke arah Anda, James pun brilian, lalu masih ada pula Mason Greenwood."

Martial sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist untuk MU di Premier League musim ini. James telah menyumbang tiga gol dan enam assist, sedangkan Rashford sudah mengukir 12 gol dan empat assist.

Sholes tak ragu dengan lini serang MU. Namun, dia kurang yakin dengan lini keduanya, di mana Paul Pogba belum bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: