Legenda Arsenal Thierry Henry Dukung Liverpool Juarai Liga Inggris

Hasil gambar untuk thierry henry

Chocobet - Liverpool terus memimpin klasemen Liga Inggris setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Leicester City pada laga Boxing Day.

Kegemilangan Liverpool musim ini banyak menuai komentar dari pengamat sepak bola, salah satunya datang dari legenda Arsenal, Thierry Henry.

Henry mengatakan kepada fans lawan, bahwa mereka harus menikmati menonton Liverpool setelah melihat mereka memperlebar jarak di puncak Liga Inggris.

The Reds berhasil memperbesar keunggulan di puncak klasemen menjadi 13 poin dengan penampilan luar biasa setelah mereka mempermalukan Leicester di King Power Stadium.

Dua gol Roberto Firmino, penalti James Milner dan gol pemain muda Trent Alexander-Arnold membuat tim Juergen Klopp memperpanjang laju tak terkalahkan mereka menuju pertandingan terakhir 2019.

Thierry Henry yang juga merupakan bagian dari tim pakar Amazon Prime, saat menonton di Leicester, memberikan tanda pada The Reds untuk tetap tak terkalahkan selama sisa musim ini. Mantan striker The Gunners juga memiliki pesan untuk para fans agar menikmati menonton Liverpool musim ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: