Juventus Terancam Tanpa Alex Sandro di Supercoppa Italiana

Hasil gambar untuk alex sandro

Chocobet - Juventus sedang menjalani persiapan untuk melakoni laga Supercoppa Italiana yang diselenggarakan di Arab Saudi. Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan pada hari Minggu (22/12/2019) mendatang.

Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut akan menghadapi salah satu lawan yang berat, yakni Lazio. Perlu diketahui bahwa Lazio adalah klub yang memberikan kekalahan pertama bagi klub berjuluk Bianconeri tersebut musim ini.

Lebih tepatnya, Juventus bertemu dengan Lazio dua pekan lalu di Stadio Olimpico Roma. Bermain dengan skuat penuh, mereka bermain dengan 10 orang setelah Juan Cuadrado mendapatkan kartu merah dan kalah 1-3.

Jelas saja jika laga akhir pekan nanti akan terasa berat bagi Juventus. Dan rasanya bisa semakin berat karena mereka terancam kehilangan salah satu pemain pentingnya.

Satu pemain yang terancam absen pada laga tersebut adalah Alex Sandro. Dari pengumuman yang dirilis klub, diketahui bahwa pria berkebangsaan Brasil tersebut sedang menjalani fisioterapi.

Ia juga tidak bermain secara penuh saat Juventus bertemu dengan Sampdoria di ajang Serie A akhir pekan lalu. Alex Sandro ditarik keluar lapangan pada menit ke-82 untuk digantikan dengan Mattia De Sciglio.

Masih belum diketahui secara pasti apakah Alex Sandro bisa pulih tepat sebelum laga kontra Lazio digelar. Yang diketahui sejauh ini adalah dirinya masih menjalani proses pemulihan yang intens.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: