Nemanja Matic Buka Suara Soal Masa Depannya di Manchester United

Hasil gambar untuk nemanja matic

Chocobet - Nemanja Matic sedang bimbang. Gelandang asal Serbia itu membuka peluang untuk hengkang pada bulan Januari nanti sembari menegaskan bahwa dirinya, saat ini, masih berstatus sebagai pemain Manchester United.

Matic berlabuh di Old Trafford pada tahun 2017 lalu dan selalu menjadi pemain inti dalam dua musim terakhir. Namun sejak Ole Gunnar Solskjaer mengutamakan pemain muda, ia jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Seperti yang diketahui, lini tengah Manchester United lebih sering diisi oleh Scott McTominay dan Fred. Itupun belum menghitung Paul Pogba yang baru saja sembuh dari cedera. Alhasil, Matic pun jadi jarang dimainkan.

Belakangan ini namanya sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Tottenham. Berbagai laporan menyebutkan bahwa mantan penggawa Chelsea itu akan pindah pada bulan Januari nanti.

Wajar bila Matic terus dikaitkan dengan Tottenham. Apalagi klub yang berbasis di Kota London tersebut sedang dilatih oleh eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia memberikan jawaban yang menggantung saat ditanya soal masa depannya.

"Sejauh yang saya ketahui, anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup," buka Matic kepada Omnisport.

"Pada saat ini saya adalah pemain Manchester United dan sangat berfokus kepada pekerjaan saya, dan di masa depan kami akan lihat apa yang akan terjadi," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: