Persebaya unggul atas Persija 2-1 di GBK semalam


Chocobet - Persebaya unggul 2-1 atas Persija Jakarta, Selasa (17/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim Bajul Ijo sebagai tim tamu tampil agresif sejak awal pertandingan.

Pada awal pertandingan, Persebaya segera memanfaatkan peluang dan nyaris mencetak gol pertamanya. Tetapi Diogo Campos Gomes dianggap lebih dulu dalam posisi offside. Tak lama kemudian giliran Persija mencoba mengancam Persebaya melalui Marko Simic.

Persebaya tetap tenang dan bermain dengan strategi. Hingga akhirnya Osvaldo Haay berhasil mencetak gol perdana, skor 1-0 untuk Persebaya di menit ke-8. Ia sukses menceploskan bola ke gawang tanpa kawalan setelah menerima umpan David da Silva.

Tim tuan rumah juga memberikan serangan ke Persebaya. Hal ini tidak membuat tim Bajul Ijo goyah, tetapi malah membuatnya meraih gol keduanya pada menit ke-23. Umpan dari Abu Rizal Maulana ke Osvaldo Haay langsung dikirim ke Diogo yang berdiri tanpa kawalan. Tanpa ampun sepakan first time striker kewarganegaraan Brazil itu tak bisa dijangkau kiper Andritany Ardhiyasa.

Macan Kemayoran menyusul mencetak gol yang berawal dari perluang pinalti di menit ke-29, tendangan Ramdani Lestaluhu dengan jelas menyentuh tangan Otavio Dutra. Wasit Faulur Rosy menunjuk titik putih.Marko Simic yang menjadi pengambil tendangan penalti gagal melakukan tugasnya dengan sempurna. Beruntung, bola muntah kembali disambut oleh Simic menjadi gol.

Skor babak pertama berakhir 1-2, unggul tim Persebaya.

Babak kedua dimulai, tim Macan Kemayoran langsung mengurung pertahanan Pesebaya. Tetapi menembus pertahanan ini tidaklah mudah.

Persebaya memiliki peluang emas pada menit ke-48. Osvaldo Haay yang berada dalam posisi ideal menendang memilih memberi umpan kepada Aryn Williams. Sayang pemain asal Australia itu gagal melepaskan tendangan lantaran bola lebih dulu dihalau pemain belakang Persija.

Kedua tim saling menyerang dan mengincar pertahanan. Hingga akhirnya Bambang Pamungkas,  dimainkan menit ke-75. Tak cuma Bambang, coach Edson juga memainkan Heri Susanto, sehingga Persija memiliki tiga striker di depan termasuk Marko Simic.

Menit 90+1, Persija berkesempatan menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas. Sayang, Simic gagal melakukan tugasnya dengan sempurna.

Wasit meniup peluit panjang, Persebaya tetap unggul dari Persija. Skor berakhir 1-2 dengan kemenangan bagi tim Persebaya.

Susunan Pemain
Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Fachrudin Aryanto, Xandao, Tony Sucipto; Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Fitra Ridwan; Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic.

Pelatih: Edson Tavares

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra, Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Rachmat Irianto; Aryn Williams, Muhammad Hidayat, Osvaldo Haay, David da Silva, Oktafianus Fernando, Diogo Campos.

Pelatih: Aji Santoso



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: