Bintang Man United, Rashford, Mengawali Perjalanan Dari Puncak Akademi Ke Bakat Kelas Dunia

Hasil gambar untuk rashford

Chocobet - Louis van Gaal adalah manajer Manchester United yang memperkenalkan Marcus Rasford ke tim utama. Rashford saat itu baru berusia 16 tahun ketika itu diminta berjalan kaki dari gedung akademi di Carrington ke lapangan pelatihan senior untuk pertama kalinya

"Pada saat itu di bawah David Moyes, dan sekelompok dari kita yang pergi," kata Rashford kepada ESPN. "Itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya ingat  pada saat sesi latihan: Kami tidak benar-benar menyentuh bola. Kami hanya melakukan hal-hal kecil. Tapi kemudian kami kembali ke kelompok usia kami sendiri, dan apa yang Anda pelajari dari sedikit itu 15 atau 20 menit sangat berharga sebagai pemain akademi muda..

"Momen-momen itu benar-benar mulai bertambah, dan ketika kami mulai berlatih dengan mereka secara lebih teratur, kami mengambil lebih banyak hal, lebih banyak hal untuk dipelajari. Itulah bagaimana kami menjadi pemain tim utama."

Perjalanan Rashford di United dimulai hampir 10 tahun sebelum panggilan dari Moyes. Pada usia di tahun ke-6, ia menarik perhatian dari klub-klub profesional, seperti Manchester City, Everton, Newcastle, Crewe, Accrington dan Liverpool.

"Sebelum saya datang ke United, ada, seperti, banyak klub yang berbeda," kata Rashford. "Jelas, ibuku tidak benar-benar tahu banyak tentang sepak bola. Jelas, kami mendukung Man United. Kakak-kakakku, benar-benar, yang berhasil mengkategorikan akademi yang baik dari akademi yang buruk, dan kemudian pada keputusan akhir hanya datang ke klub mana yang melakukan Anda suka dan ingin bermain.

Sejak usia muda, Rashford dianggap sebagai "pelari tinggi" oleh para pelatih di Carrington, tetapi bahkan mereka terperangkap oleh akselerasinya dari sepak bola tim muda ke tim senior. Dia memulai musim 2015-16 dengan harapan untuk memperkuat tempatnya di tim U-18 dan mengakhirinya dengan bermain di final Piala FA dan pergi ke Euro 2016 bersama Inggris.

Debutnya di United terjadi secara kebetulan setelah Anthony Martial cedera dalam pemanasan menjelang pertandingan Liga Eropa melawan FC Midtjylland. Dia mencetak dua gol, dan ketika diangkat lagi oleh Van Gaal untuk menghadapi Arsenal tiga hari kemudian, dia mencetak dua gol lagi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: