Firmino Diharapkan Bisa Bermain Setelah Piala Dunia Antarklub

Hasil gambar untuk firmino

Chocobet - Eks penyerang Liverpool John Aldridge berharap Roberto Firmino bisa tancap gas dengan mencetak banyak gol pasca tampil apik di Piala Dunia Antarklub 2019.

Firmino menjadi pemain yang sangat vital bagi Liverpool di ajang Piala Dunia Antarklub 2019 kemarin. Ia menjadi penentu kemenangan The Reds saat bermain di semifinal melawan Monterrey.

Saat itu ia mencetak gol di injury time untuk membawa Liverpool menang 2-1. Kemudian saat melawan Flamengo di final, ia juga jadi penentu kemenangan The Reds.

Firmino mencetak gol pada menit ke-99. Liverpool pun menang 1-0 atas tim asal Brasil tersebut.

Sayangnya, performa Firmino pada musim ini sedikit melempem khususnya di Premier League. Sejauh ini ia baru mencetak empat gol dan ia juga belum pernah mencetak gol saat main di Anfield.

Liverpool sekarang tengah mempersiapkan diri untuk kembali berlaga di pentas Premier League. Mereka akan berhadapan dengan Leicester City pada Boxing Day.

Jelang laga tersebut, Aldridge mengungkapkan apa harapannya pada Firmino. Ia berharap kesuksesannya di Piala Dunia Antarklub kemarin menjadi batu loncatan bagi Firmino untuk tancap gas dan mencetak banyak gol bagi Liverpool di sisa musim ini.

“Semoga golnya di Qatar akan membantu Bobby Firmino benar-benar menendang musim ini sekarang," ujarnya pada Liverpool Echo.

“Ia tahu ia sedikit tak bermain seperti biasanya di musim ini tetapi mencetak dua gol yang sangat penting hanya bisa membantu kepercayaan dirinya," cetus Aldridge.

“Ia belum mencetak gol di Anfield musim ini yang mana itu merupakan hal yang gila untuk seorang penyerang tengah tetapi kami hanya kehilangan dua poin dandia adalah bagian tak terpisahkan dari seluruh teka-teki," tuturnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: