Fiorentina Sudah Resmi Pilih Pelatih Pengganti Vincenzo Montella

Hasil gambar untuk giuseppe iachini

Chocobet - Fiorentina bergerak cepat setelah memecat pelatih Vincenzo Montella. Klub Serie A itu sudah mendapatkan penggantinya. Pelatih anyar La Viola adalah Giuseppe Iachini, mantan arsitek Sassuolo and Sampdoria.

Fiorentina memecat Montella sehari setelah kalah 1-4 menjamu AS Roma pada pekan ke-17, 21 Desember 2019. Kekalahan itu membuat Fiorentina terdampar di posisi 15 klasemen dengan poin 17.

"Saya ingin berterima kasih kepada Vincenzo Montella untuk komitmen dan profesionalisme yang dia tunjukkan selama di klub," kata pemilik klub, Rocco Commisso, di situs resmi klub, seperti dikutip Football Italia.

Iachini sendiri merupakan mantan gelandang Fiorentina periode 1989-1994. Iachini,  rencananya akan diperkenalkan pada 28 Desember 2019. Pelatih Italia itu kaya akan pengalaman. Dia pernah meraih empat promosi ke Serie A bersama Chievo, Brescia, Sampdoria, dan Palermo.

Dia juga membantu Sassuolo bertahan di Serie A pada musim 2017/18. Namun, dia sempat dipecat Empoli pada Maret setelah melatih hanya empat bulan.


Fiorentina tidak mengungkapkan detail kontrak Iachini. Meski begitu, dia diyakini bakal menangani Fiorentina setidaknya sampai akhir musim 2019/20.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: