Serie A: Lazio comeback saat melawan Cagliari dengan skor: 2-1


Lazio melakukan aksi comeback saat melawan Cagliari di Serie A pekan ke-16, Selasa (17/12) dini hari. Skor kemenangan 2-1 yang dicetak Lazio pada injury time.

Tim Caliagri unggul terlebih dulu pada menit ke-8 melalui sepakan Giovanni Simeone, anak dari pelatih Atletico Madrid asal Argentina, Diego Simeone. Sang striker memanfaatkan umpan sundulan kepala Joao Pedro dengan tendangan voli dari jarak sepuluh meter. Cagliari memimpin 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Cagliari memiliki sejumlah peluang, namun tidak ada satu pun yang berbuah gol. Beberapa usahanya masih bisa ditahan oleh bek Lazio. 

Tahu bahwa ketinggalan 1 gol, Lazio masih semangat untuk melancarkan serangan. Di menit ke-49 mereka hampir saja menyamakan kedudukan. Umpan silang Correa kemudian dituntaskan Immobile dengan sundulan yang mengarah tepat ke gawang. Sayangnya, laju bola masih bisa diblok.

Pada menit-menit terakhir di injury time inilah Lazio comeback.  Sebuah crossing dari sisi kiri mengenai seorang bek Cagliari dan mengarah kepada Luis Alberto, dan dimanfaatkan melalui sepakannya dari bagian tengah kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Cagliari. Skor berubah 1-1.

Lima menit kemudian, Felipe Caicedo memastikan kemenangan Lazio dengan sundulan kepala, sebagai gol tandang secara beruntun yang dicetaknya untuk memenangkan pertandingan di masa injury time. Lazio pun akhirnya berbalik unggul dan menang dengan skor 2-1 atas Cagliari.

Posisi Lazio sekarang berada di peringkat ke-3 dengan mengantongi 36 poin, terpaut tiga angka dengan Inter Milan dan Juventus, sedangkan Cagliari ada di urutan kelima dengan 29 poin.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320

Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: