Persib Bandung menang telak 4-0 atas Badak Lampung yang terancam terdegradasi


Chocobet - Persib Bandung menang 4-0 atas Badak Lampung FC pada Pekan ke-33 Liga 1 Shopee, Senin (16/12) di Stadion Si Jalak Harupat. Empat gol PERSIB disumbangkan Ezechiel N’Douassel menit 48 dan 84, Nick Kuipers (54) dan Esteban Vizcarra (90).

Sejak awal pertandingan, Persib terlihat sudah menekan tim tamu. Peluang emas didapatkan pada menit ke-21. Umpan Febri Hariyadi dari sisi kiri jantung pertahanan Laskar Saburai jatuh di kaki Ghozali Siregar. Tembakan sempat dilepaskan Ghozali ke gawang Daryono. Tetapi bola masih bisa ditahan bek Badak Lampung. 

Pada menit ke-27, Kim Jeffrey Kurniawan berhasil menceploskan bola ke gawang Badak Lampung tetapi wasit belum mengesahkan gol tersebut. Badak Lampung pun kembali menyerang hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru dimulai, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Pada menit 48, N’Douassel berhasil lepas dari perangkap off-side seusai menerima umpan cantik Omid Nazari. Berawal dari kontrol bola yang baik, pemain asal Chad itu sukses menaklukkan Daryono. PERSIB memimpin 1-0. 

Selanjutnya, gol kedua Persib didapatkan dari tandukan Nick Kuipers yang mengoyak jala gawang Badak Lampung pada menit ke-54. Pada menit 84, N’Douassel mencetak gol ketiga dengan memanfaatkan umpan tendangan sudut Dedi.

Persib kemudian menambah skor di menit terakhir, menit ke-90 umpan N’Douassel diselesaikan dengan sempurna oleh Vizcarra yang sempat mengecoh pergerakan dua sampai tiga pemain belakang Badak Lampung. Pertandingan berakhir dengan skor 4-0.

Pertandingan ini membuat Persib mengantongi 48 poin hasil 33 pertandingan. Sementara status Badak Lampung tidak berubah. Mereka sudah dipastikan terdegradasi dari Shopee Liga 1 2019. Saat ini mereka menempati posisi 16 dengan raihan 33 angka dari 33 pertandingan.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320

Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: