Ini Alasan Frank Lampard Beri Debut Pemain Berusia 19 Tahun Lawan Arsenal

Hasil gambar untuk lampard

Chocobet - Laga antara Arsenal melawan Chelsea jadi momen penting bagi pemain muda Tariq Lamptey. Sebab, itu adalah laga debutnya bersama tim utama Chelsea di pentas Premier League.

Lamptey dimainkan sebagai pemain pengganti pada laga kontra Arsenal yang digelar di Stadion Emirates, Minggu (29/12/2019) malam WIB. Lamptey masuk menggantikan Fikayo Tomori pada menit ke-59.

Pertandingan debut Lamptey pun berjalan dengan manis. Pemain berusia 19 tahun itu ikut membantu The Blues menang dengan skor 2-1 di markas Arsenal.

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, tim tamu pada akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui Jorginho dan Tammy Abraham.

Manajer Chelsea Frank Lampard tentunya punya alasan tersendiri menurunkan Lamptey pemain pengganti meski babak kedua masih cukup panjang. Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari cedera yang dialami pemain belakangnya.

"Tariq Lamptey adalah berkat Jody Morris dan Joe Edwards. Karena ketika kami duduk dan menganalisis dua hari terakhir dan kami tahu Cesar Azpilicueta mengalami cedera kecil dan Reece James cedera maka kami sedang mencari opsi untuk bek kanan atau bek sayap kanan," kata lampard di situs resmi klub.

"Mereka mengatakan percaya padanya, percaya padanya, karena mereka percaya dan saya mendengarkannya. Kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memasukkannya dan dia adalah katalisator karena kami kalah di sayap dan dia memberi kami sedikit lebih banyak keunggulan."

Lamptey bermain cukup bagus pada pertandingan debutnya di Premier League. Lampard sepertinya cukup terkesan dengan penampilan sang pemain muda.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: