Takumi Minamino Resmi Bergabung ke Liverpool



Chocobet - Takumi Minamino, pemain Timnas Jepang akan resmi menjadi winger baru Liverpool per 1 Januari 2020.  Bintang Red Bull Salzburg resmi diperkenalkan sebagai rekrutan pertama untuk bursa transfer musim dingin ini. Klopp mengatakan Liverpool membutuhkan pemain seperti Minamino. 

"Pengalaman Liga Champions-nya adalah bonus besar dan berasal dari klub dan organisasi, yang kita tahu ia dilatih dengan baik, terbiasa dengan lingkungan elite dan memiliki semua pengalaman yang tepat," dia menambahkan.

Klopp mengatakan Liverpool membutuhkan pemain seperti Minamino. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya bermain untuk klub Jepang, Cerezo Osaka selama lima tahun sebelum diboyong ke Salzburg dengan harga tebusan kurang dari 1 juta poundsterling pada Januari 2015.

Pemain timnas Jepang tersebut resmi bergabung dengan Liverpool setelah mereka menebus klausul rilisnya yang mencapai 7,25 juta poundsterling (sekitar Rp133 miliar) dari Salzburg.

Gelandang serang memang dilabeli harga cukup murah, tetapi ia dianggap punya pengalaman baik di kompetisi Eropa. Sejak melakukan debutnya, ia sudah hampir mencatatkan 200 kali penampilan untuk klub di semua kompetisi dan mencetak 63 gol untuk Salzburg.

Dalam keterangannya di situs resmi Liverpool, Minamino mengaku bahagia bisa menuntaskan kepindahannya ke Liverpool.

Ia menyebut transfer ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan baginya karena ia sudah mendambakan mengenakan seragam merah kebesaran Liverpool.

"Saya selalu bermimpi untuk menjadi pemain Liverpool. Saya benar-benar antusias mengetahui bahwa mimpi saya itu menjadi kenyataan."

"Bermain di Premier League adalah salah satu target yang ingin saya capai. Saya rasa ini adalah Liga kelas dunia, dan saya merasa bahwa jika karir saya berjalan dengan baik, maka saya bisa bermain di Premier League suatu hari nanti."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: