Real Madrid Tak Perlu Takut Pada Man City, Guardiola Sedang Tidak Punya Lionel Messi

Hasil gambar untuk real madrid

Chocobet - Pertemuan Real Madrid dan Manchester City akan membangkitkan memori lawas klub asal ibukota Spanyol. Di masa lalu, mereka sering direpotkan oleh klub yang dilatih Josep Guardiola, yang kini menjadi manajer Man City.

Undian babak 16 Besar Liga Champions usai digelar pada Senin (16/12/2019) kemarin. Seperti yang sudah diprediksi, Real Madrid akan berjumpa lawan sulit. Madrid akan berjumpa Man City.

Man City tentu saja bukan lawan yang mudah. Mereka tampil konsisten dalam tiga musim terakhir. Capaian prestasi The Citizen di Liga Champions juga terus membaik. Man City juga punya banyak pemain bintang.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentu saja kehadiran Guardiola sebagai manajer. Guardiola pernah menjadi pemain dan pelatih Barcelona. Bagi Guardiola, bermain melawan Real Madrid bukan lagi hal yang baru dalam karirnya.

Josep Guardiola punya reputasi yang bagus saat menjadi pelatih Barcelona. Dia sering menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Berulang kali Guardiola mampu membawa Barcelona menang atas Real Madrid. Di antaranya pernah menang dengan skor 6-2 dan 5-0.

Guardiola meraih kemenangan telak tersebut dengan sosok Lionel Messi dalam tim yang dilatihnya. Lionel Messi diyakini menjadi pembeda antara Barcelona dengan klub-klub lain yang dilatih Guardiola.

Saat menjadi pelatih Barcelona, Guardiola mampu meraih dua gelar Liga Champions. Namun, ketika tim yang dilatihnya tidak memiliki Lionel Messi, Guardiola belum mampu menjadi juara Liga Champions. Guardiola sudah mencoba dengan Bayern Munchen dan kini di Man City.

"Fakta yang sudah pasti terlihat, Guardiola tanpa Lionel Messi adalah sosok yang berbeda," tulis Jurnalis Marca, Santiago Siguero.

Sebagai catatan, Guardiola belum pernah sekalipun bertemu Real Madrid yang dilatih Zinedine Zidane. Jadi, duel di babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020 ini bakal menjadi perjumpaan pertama Guardiola dan Zidane sebagai pelatih.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: