AC Milan Kalah Telak 5-0, Sang Kiper Menangis Keluar Lapangan


Chocobet - AC Milan kalah telak dari Atalanta pada pekan ke-17 Liga Italia di tadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (22/12). Atalanta sebagai tuan rumah, menang dengan skor 5-0.

Kekalahan ini terbesar AC Milan dalam 21 tahun terakhir. Secara total, kendati kebobolan lima gol, sang kiper berusia 20 tahun ini melakukan lima penyelamatan sepanjang 90 menit. Sementara, koleganya di bawah mistar Atalanta, Pierluigi Gollini, hanya mencatatkan satu penyelamatan dalam laga ini.

Seusai pertandingan, kamera menangkap Donnarumma meninggalkan lapangan dengan air mata. Penjaga gawang muda tersebut dihibur oleh kakaknya, Antonio Donnarumma, dan Luigi Turci, pelatih kiper Milan. 

Laga ini hanya kali keempat AC Milan kalah dengan marjin lima gol sepanjang sejarah.

Atalanta sudah tampil agresif sejak awal pertandingan. Tak sampai 3 menit, tuan rumah sudah meluncurkan tendangan keras ke arah gawang. Untung bola masih bisa ditahan sang kiper Milan.

Saat Milan masih belum menemukan bentuk permainannya, Atalanta akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-10. Papu Gomez menusuk dari sayap kiri ke tengah kotak penalti usai mengecoh Conti. Dengan tendangan keras kaki kanannya, ia berhasil menjebol gawang Donnarumma. 1-0.

Pada menit ke-18, Milan mendapat peluang. Umpan Suso di sisi kanan mengarah ke tiang jauh dan disundul Musacchio. Namun bola masih melipir tipis di samping gawang Atalanta. 10 menit kemudian, Rossoneri mendapat peluang lagi melalui tendangan keras Rodriguez. Sayang bola masih melebar dan keluar lapangan.

Pada akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta, Atalanta unggul 1-0 atas AC Milan.

Bombardir Gol Atlanta di Babak Kedua

Atalanta masih semangat menambah gol, dan pada menit ke-61, Pasalic akhirnya bisa menjebol gawang Donnarumma. 2-0.

Pada menit ke-63, Atalanta melakukan serangan lagi yang apik. Hal ini membuat Ilicic bisa mencetak gol ketiga bagi La Dea dan membuat Milan tertinggal 3-0.

Pada menit ke-72, Milan kebobolan lagi. Setelah mendapat umpan dari Papu Gomez, Ilicic melepas tendangan kaki kiri yang keras. Bola melaju melengkung ke pojok kiri atas tanpa bisa dihalau Donnarumma. 4-0.

Atalanta masih merasa gol belum cukup, pada menit ke-83, mereka menambah satu gol lagi melalu pemain pengganti, Luis Muriel. Ia memanfaatkan kebingungan antara Donnarumma dan Musacchio yang berusaha mencegah datangnya bola lambung. 5-0.

Gol kelima ini menjadi gol penutup di pertandingan ini. AC Milan tak sanggup membalas 1 gol pun.

Komentar Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli

Menanggapi hal ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui timnya layak kalah. Stefano Pioli menilai AC Milan melakukan banyak kesalahan yang mampu dimanfaatkan Atalanta.

"Ini bukan AC Milan. Kami bermain jauh dari standar AC Milan. Kami sebenarnya memulai laga dengan baik. Namun, ketika anda melakukan kesalahan, anda akan sulit berbalik di laga seperti ini," kata Pioli dikutip dari situs Football Italia.

"Kami memberi ruang gerak yang sangat besar untuk Atalanta. Mungkin Atalanta adalah tim terbaik di Italia bahkan Eropa ketika dinilai dari intensitas dan agresifitas serangan," ujar Pioli menambahkan.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com





0 comments: