Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak James Milner

Hasil gambar untuk milner liverpool

Chocobet - Raksasa Premier League, Liverpool telah resmi memperpanjang kontrak James Milner. Sang pemain diikat dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Milner bergabung The Reds dengan status bebas transfer pada musim panas 2015. Ia kemudian menjelma menjadi pemain penting untuk Liverpool.

Pemain asal Inggris itu telah membuat 198 penampilan untuk Liverpool hingga saat ini. Ia mencetak 25 gol dan tampil di lima final piala, termasuk saat menjuarai Liga Champions di Madrid.

Kontrak lama Milner bersama Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Perpanjangan kontrak ini sekaligus meredam spekulasi kalau sang pemain akan meninggalkan klub pada musim panas.

Milner tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai meneken kontrak baru di Liverpool. Namun sang gelandang merasa masih banyak yang harus dicapai di klub.

"Saya beruntung dan tersanjung bisa bermain untuk klub ini selama empat setengah tahun sekarang, merupakan waktu yang menakjubkan melihat bagaimana klub berubah dan berkembang," kata Milner kepada Liverpoolfc.com.

“Saya menikmati latihan setiap hari, bekerja dengan kelompok pemain ini, manajer dan staf pelatih ini, dan menjadi bagian dari klub sepakbola ini.

“Kami berdiskusi dengan klub dan ini jelas yang ideal bagi saya, inilah yang ingin saya lakukan - tetap dan bermain di level tertinggi selama saya bisa.

“Liverpool adalah tempat yang sulit dipercaya dan kami adalah tim sepak bola yang sangat, sangat bagus dan mudah-mudahan kami dapat terus berkembang.

"Jelas sang boss menunggu untuk menandatangani kontraknya pada apakah aku menandatangani milikku, sehingga itu membuatku merasa sedikit lebih penting!"



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: