Paul Pogba Masuk Skuat MU, Langsung Main Lawan Watford

Hasil gambar untuk pogba

Chocobet - Paul Pogba kembali masuk dalam skuat Manchester United. Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah pemain berusia 26 tahun tersebut akan dimainkan pada duel melawan Watford.

Manchester United bakal berjumpa Watford pada laga pekan ke-18 Premier League musim 2019/2020. Pertandingan bakal digelar di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019) dan disiarkan langsung TVRI.

Manchester United sangat membutuhkan kemenangan atas Watford untuk tetap bersaing di empat besar klasemen Premier League. Sedangkan, Watford kini berada di posisi buncit klasemen Premier League.

Manchester United bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya melawan Watford. Sebab, Paul Pogba telah kembali dari cedera. Paul Pogba sendiri disebut sudah mulai pulih dari cederanya sejak pekan lalu.

Paul Pogba sudah absen bermain sejak September lalu, usai laga melawan Arsenal. Paul Pogba mengalami cedera engkel dan hamstring. Dia sempat pergi ke Dubai untuk menjalani perawatan dan penyembuhan secara intensif.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat antusias dengan kembalinya Paul Pogba dari cedera. Sebab, sejak awal dia memang ingin Paul Pogba masuk dalam skuatnya. Solskjaer ingin segera memainkan Paul Pogba.

"Saya berharap dia akan bermain sebelum akhir tahun ini, tetapi saya tidak akan mendorongnya. Saya tidak bisa mengambil risiko kemunduran atau cedera lagi," kata Solskjaer dikutip dari BBC Sports.

Sejauh ini, belum ada kepastian apakah Paul Pogba akan bermain lawan Watford. Selain faktor kebugaran, peluang Paul Pogba bermain juga terganjal pada performa apik Fred dan Scott McTominay di lini tengah.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: