Griezmann Tidak Gabung Barcelona Demi Gelar Juara

Hasil gambar untuk griezmann

Chocobet - Antoine Griezmann mengaku ia tidak pindah ke Barcelona demi memburu kesuksesan tapi cuma ingin mencoba gaya bermain sepak bola yang berbeda.

Kisah transfer Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona berlangsung dengan penuh drama dan berlangsung lama. Kabar kepindahannya sudah terdengar sejak musim lalu.

Musim lalu ia sempat disebut akan pindah ke Barca. Namun ia kemudian malah meneken kontrak baru di Wanda Metropolitano dan mengumumkan keputusan itu melalui sebuah video.

Semusim setelah ia meneken kontrak baru, Griezmann akhirnya meminta izin pada manajemen Atletico untuk hengkang ke Barca. Kubu Los Rojiblancos sendiri memberikan lampu hijau pada pemain asal Prancis itu untuk pindah ke Camp Nou.

Namun kemudian terjadi drama lagi. Pihak Atletico meributkan jumlah duit yang disetorkan oleh Barca untuk merekrut Griezmann. Mereka menyebut Blaugrana harusnya menyetor 200 juta dan bukannya 120 juta euro.

Meski demikian pada akhirnya Antoine Griezmann tetap bisa bermain untuk Barcelona. Kini setelah sekitar enam bulan gabung Lionel Messi, pemain berusia 28 tahun itu ditanya apakah tujuanya pindah ke Camp Nou adalah agar ia bisa meraih banyak trofi juara, ia menepisnya.

"Saya tidak meninggalkan Atletico untuk memenangkan Liga Champions atau memenangkan lebih banyak gelar," jawabnya kepada UEFA.com.

"Saya datang ke Barca untuk belajar gaya permainan baru, filosofi baru dan tumbuh pada tingkat pribadi," serunya.

"Atletico juga dapat memenangkan La Liga dan Liga Champions. Mereka memiliki tim dan pelatih untuk melakukannya," tegas Griezmann.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: