Real Madrid Akan Segera Perpanjang Kontrak Karim Benzema

Hasil gambar untuk benzema

Chocobet - Kebersamaan Karim Benzema dan Real Madrid nampaknya akan segera berlanjut. Raksasa La Liga itu diberitakan akan menawarkan kontrak baru untuk striker prancis tersebut.

Tiga musim terakhir, karir Benzema di Real Madrid penuh dengan lika-liku. Ia sempat kesulitan untuk mencetak gol sehingga ia dirumorkan bakal cabut dari Los Merengues.

Namun musim ini, nasib Benzema berubah 180 derajat. Sang striker kini menjadi salah satu andalan di lini serang Los Blancos musim ini.

AS mengklaim bahwa manajemen Real Madrid puas dengan performa Benzema. Untuk itu mereka memberikan tawaran kontrak baru untuk striker 32 tahun tersebut. Real Madrid ingin memperbaharui kontrak Benzema karena kontraknya saat ini akan segera berakhir di Santiago Bernabeu.

Striker Prancis itu memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2021. Itu berarti Real Madrid punya sekitar satu setengah tahun lagi untuk menggunakan jasa Benzema.

Tim pelatih Real Madrid sendiri enggan berpisah dengan Benzema. Untuk itu mereka meminta manajemen Real Madrid untuk segera memperpanjang kontrak Benzema.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sudah menyetujui permintaan dari tim pelatih dan mereka dijadwalkan akan segera memperpanjang kontrak Benzema.

Striker 32 tahun itu bakal ditawari kontrak jangka pendek. Ia diberikan kontrak dua tahun sehingga ia akan mengabdi sampai tahun 2023 mendatang. Real Madrid sengaja memberikan kontrak jangka pendek karena mereka khawatir performa Benzema bakal menurun karena usianya yang sudah tidak muda lagi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: