Inter Milan Coba Merayu Manchester United Agar Mau Melepas Nemanja Matic

Hasil gambar untuk nemanja matic

Chocobet - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana untuk memboyong gelandang Nemanja Matic dari Manchester United pada jendela transfer Januari besok.

Allenatore Inter, Antonio Conte kabarnya meminta klubnya untuk merekrut gelandang karena dua pemain andalan timnya, Nicolo Barella dan Stefano Sensi kerap bermasalah dengan cedera.

Lini tengah Inter terbukti cukup keteteran dalam beberapa pertandingan terakhir, yang juga berakibat kegagalan lolos ke fase knock-out Liga Champions.

Dilansir The Telegraph, radar Inter diyakini mengarah ke Matic. Kubu Nerazzurri diyakini akan menyiapkan tawaran kepada Manchester United agar mau melepas Matic pada Januari nanti.

Matic bukan sosok asing bagi Conte. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Chelsea dan sukses mempersembahkan gelar Premier League pada musim 2016-17 lalu.

Inter sendiri memiliki hubungan bagus dengan Manchester United. Musim panas kemarin La Beneamata menggaet dua pemain dari Setan Merah, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Matic masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama Manchester United. Namun gelandang 31 tahun itu kabarnya merasa tak nyaman karena tak menjadi pilihan utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Matic sempat mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus sering menepi. Namun pekan lalu, ia tampil menghadapi AZ Alkmar. Ini merupakan penampilan pertamanya dalam dua bulan terakhir.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: