Juventus Tawarkan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Hasil gambar untuk dybala

Chocobet - Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala bakal segera berakhir. Juventus diberitakan bakal segera menawarkan kontrak baru untuk sang striker dalam waktu dekat ini.

Pada musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Dybala. Penyerang Argentina itu sempat diberitakan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di skuat Juventus.

Ada sejumlah tim yang tertarik mendatangkan mantan pemain Palermo tersebut. Ada Manchester United dan dan Tottenham yang dirumorkan ingin membajak sang striker.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa kepindahan Dybala dari Turin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sang striker diberitakan bakal segera meneken kontrak baru di Juventus. Menurut laporan itu, Maurizio Sarri sendiri yang mencegah Dybala untuk pergi dari Juventus.

Pada awalnya Sarri mengira Dybala tidak cocok dengan skema permainannya. Namun sang striker punya keinginan kuat dan etos kerja yang bagus di dalam timnya.

Alhasil perlahan tapi pasti, Dybala berhasil menyatu dengan skema Sarri dan menjadi pemain yang krusial di skuat Juventus. Itulah mengapa Sarri enggan menjual sang striker.

Demi mencegah Dybala dibajak oleh tim-tim top Eropa lainnya, Juventus tengah menyiapkan kontrak baru bagi sang striker.

Kontrak itu akan menambah durasi kontrak Dybala selama tiga tahun. Ia diharapkan bertahan di Turin hingga tahun 2024 mendatang. Tidak hanya itu, Dyabala juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di skuat Si Nyonya Tua.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: