Liverpool mengumumkan penandatanganan Takumi Minamino dari FC Salzburg

Hasil gambar untuk takumi minamino

Chocobet - Liverpool telah mengumumkan penandatanganan pemain depan FC Salzburg, Takumi Minamino dengan kontrak empat setengah tahun.

Minamino akan secara resmi bergabung pada 1 Januari. Narasumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa biayanya £ 7,25 juta dan debutnya bisa datang melawan Everton di Piala FA pada 5 Januari.

"Itu adalah mimpi, impian saya untuk menjadi pemain Liverpool. Dan saya sangat gembira bahwa momen ini menjadi kenyataan," kata Minamino.

"Bermain di Liga Premier adalah salah satu target saya. Saya pikir ini adalah liga kelas atas di dunia; saya berpikir jika karier saya sebagai pemain sepakbola berkembang dengan lancar, suatu hari nanti saya akan bisa bermain di Liga Premier.

"Tetapi saya tidak pernah berpikir saya akan bisa bermain di tim ini dan saya benar-benar senang tentang hal itu. Saya menantikannya."

"Sepak bola mereka sangat tinggi dan saya merasa bahwa mereka adalah juara Liga Champions. Merasakan itu, membuat saya merasa lebih bahagia karena bisa bermain di tim ini. Saya sangat senang menjadi bagian dari itu." tim, "tambah Minamino.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: