Pep Guardiola: Masa Depan Fernandinho Ditentukan di Akhir Musim

Image result for fernandinho

Chocobet - Manajer Manchester United, Josep Guardiola angkat bicara terkait masa depan Fernandinho. Sang pelatih mengisyaratkan sang gelandang belum akan mendapatkan tawaran kontrak dalam waktu dekat.

Musim depan, Manchester City terancam akan kekurangan stok gelandang. Ini dikarenakan David Silva sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Etihad Stadium di akhir musim nanti.

Situasi ini berpotensi memburuk dengan kemungkinan Fernandinho akan pergi. Pemain asal Brasil itu kontraknya akan habis di akhir musim nanti dan belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak.

Ketika dikonfirmasi mengenai situasi kontrak Fernandinho, begini respon Guardiola. "Saya rasa tim ini perlu melakukan regenerasi dalam tim ini," ujar Pep yang dikutop Sportsmole.

Pep menilai bahwa ada kemungkinan bahwa Fernandinho ingin hengkang di akhir musim nanti. Untuk itu ia akan bernegosiasi dengan sang pemain jika saatnya tiba.

"David [Silva] sudah mengonfirmasi ia akan pergi. Untuk Fernandinho kami masih belum tahu, namun sangat normal bagi pemain seusianya ingin pergi, sehingga kami harus menggantikan mereka jika mereka pergi."

"Saya rasa kami akan menentukan itu semua di akhir musim nanti, yaitu pemain yang akan menghabiskan kontraknya atau pemain yang akan mendpaatkan kontrak baru. Kami harus melakukan apa yang terbaik untuk klub ini di musim depan."

Pep juga mengindikasikan bahwa timnya tidak akan belanja gila-gilaan di musim panas tahun depan.

Ia menyebut ia hanya perlu membeli beberapa pemain untuk menggantikan sejumlah pemain yang akan pergi di musim panas nanti.

"Saya rasa kami tidak perlu membangun ulang tim ini terlalu banyak. Jika tiga pemain pergi, maka kami tidak perlu merombak tim. Situasinya berbeda dengan di musim kedua saya, ketika ada tujuh pemain yang kontraknya selesai." ia menandaskan.

Sejauh ini Fernandinho memang memberikan kontribusi yang besar untuk skuat Manchester City. Selain tampil apik sebagai seorang gelandang bertahan, ia juga membantu The Citizens menjadi seorang bek tengah ketika City mengalami krisis bek.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: