Liverpool Lirik Transfer Memphis Depay

Image result for depay

Chocobet - Klub Premier League, Liverpool memiliki target transfer baru. Tim asal Merseyside itu diberitakan tertarik merekrut Memphis Depay dari Lyon.

Pemain Timnas Belanda itu bergabung dengan United di tahun 2015 silam. Namun ia hanya satu setengah musim di Old Trafford setelah ia memutuskan pindah klub akibat kesulitan beradaptasi di Inggris.

Di Lyon, Memphis mulai terlahir kembali. Ia menjadi sosok yang mematikan bagi lini serang Les Gones, di mana ia membuat banyak gol dan assist bagi raksasa Prancis tersebut.

Express mengklaim bahwa performa Memphis mulai dilirik Liverpool. Tim asal Merseyside itu berencana membajak sang pemain di musim panas nanti.

Laporan tersebut membeberkan bahwa Liverpool ingin menjadikan Memphis sebagai opsi baru untuk lini serang mereka.

Saat ini Liverpool memiliki lini serang yang mematikan. Kombinasi Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi momok bagi lini pertahanan tim manapun yang menjadi lawan mereka.

Permasalahan yang timbul adalah Liverpool tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk trio lini serang mereka itu. Untuk itu Memphis dinilai akan cocok menjadi bagian dari tim mereka.

Liverpool diberitakan cukup serius untuk mendatangkan Memphis. Mereka diberitakan akan menawar sang winger dengan harga yang mahal.

The Reds diberitakan menyiapkan dana sekitar 50 juta pounds. Mereka menilai angka tersebut lebih dari cukup untuk membawa kembali sang winger ke Inggris.

Pihak Lyon sendiri diberitakan masih ingin bernegosiasi terkait harga itu karena mereka ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari penjualan Depay.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: