Juventus Berniat Borong Dua Penyerang Chelsea Sekaligus

Image result for william dan pedro chelsea

Chocobet - Juventus dikabarkan sedang mengincar pemain Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, juara bertahan Serie A itu disebut ingin memboyong dua pemain sekaligus.

Kedua pemain tersebut adalah Willian dan Pedro. Kontrak dua pemain dengan usia yang sudah mencapai kepala tiga tersebut akan habis pada akhir musim nanti.

Pedro sendiri sudah jarang bermain pada musim ini. Pasalnya sang pelatih, Frank Lampard, lebih mengutamakan sosok yang lebih muda seperti Mason Mount dan Christian Pulisic. Sejauh ini, ia baru tampil sebanyak empat kali di Premier League.

Sementara itu, Willian bisa dikatakan jauh lebih beruntung. Penyerang asal Brasil tersebut sudah mengantongi total 13 kali penampilan dengan catatan dua gol serta tiga assist sampai saat ini.

Pada bulan Januari, klub manapun yang tertarik dengan Pedro dan Willian bisa melakukan pedekatan dan bahkan menandatangani pra-kontrak. Juventus disebut berminat untuk menggunakan jasa keduanya.

Kabar itu datang dari Tuttosport dan Calciomercato.com. Indikasinya pun tercium semakin kuat setelah Tuttosport serta Calciomercato melaporkan bahwa direktur Juventus, Fabio Paratici, terbang ke London baru-baru ini.

Tidak hanya itu, Bianconeri juga disebut sedang memantau situsai Christian Eriksen yang sedang membela Tottenham. Sama seperti Willian dan Pedro, kontrak pemain berdarah Denmark itu akan habis pada akhir musim ini.

Juventus memiliki sejarah dengan pemain berlabel 'gratisan' semenjak Paratici dan Giuseppe Marotta, yang sekarang jadi direktur Inter, tiba di Turin tahun 2010 silam. Kedua sosok itu diangkut dari klub Serie A lainnya, Sampdoria.

Bianconeri sudah merasakan banyak manfaat dari pemain berlabel gratisan. Contoh nyatanya adalah Andrea Pirlo, yang langsung mempersembahkan gelar Serie A kepada Juventus usai diboyong dari AC Milan.

Yang paling membekas adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu diboyong secara gratis dari Manchester United di tahun 2012, lalu dijual kembali empat musim setelahnya seharga 105 juta euro.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: