Guardiola Hormati MU, Tapi City Ingin Menang

Image result for guardiola

Chocobet - Manajer Manchester City Josep Guardiola menegaskan bahwa mereka memiliki respek kepada Manchester United. Namun, mereka ingin menang saat kedua tim bertemu pada akhir pekan ini.

City akan kedatangan sang tetangga, Manchester United di Etihad Stadium pada Minggu (8/12/19) dini hari WIB. Tim tuan rumah sangat difavoritkan dalam pertandingan ini.

The Citizens saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin. Sementara itu, Setan Merah menghuni posisi keenam setelah mengumpulkan 21 poin.

United sedang tidak menjalani musim yang bagus dan tertinggal 11 poin dari sang tetangga. Kendati demikian, Marcus Rashford dkk ingin mempertahankan momentum setelah menang atas Tottenham pada tengah pekan ini.

Guardiola yakin Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan pekerjaan yang bagus di United dan akan membuat tim mereka bersemangat untuk pertandingan di Etihad Stadium.

"Sejarahnya sangat besar dan kualitas pemain mereka selalu ada di sana dan kami harus mencoba untuk mengalahkan mereka," kata Guardiola dilansir Fox Sports Asia.

“Mereka sangat cepat di depan dan di set piece dengan Harry Maguire, mereka memiliki fisik dan agresif. Saya memiliki kesan yang baik.

“Ini pertandingan penting melawan rival yang bagus dengan sejarah besar. Kami bermain melawan tim yang bagus untuk mencoba mengikuti performa dari pertandingan terakhir.

"Ini adalah Man United, semua menghormati apa yang telah mereka lakukan untuk sepak bola Inggris, Eropa dan dunia."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: