Gareth Bale Tutup Pintu untuk MU dan Tottenham

Image result for gareth bale

Chocobet - Rumor bergabungnya Gareth Bale ke salah satu dari Manchester United atau Tottenham nampaknya tidak akan menjadi kenyatan. Winger Real Madrid itu dilaporkan tidak berminat kembali ke Premier League.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Bale. Ia diberitakan sempat berseteru dengan Zinedine Zidane, sehingga ia nyaris pindah klub.

Di awal musim kemarin, hubungan antara kedua pihak sudah membaik. Namun belakangan konflik kembali pecah di antara keduanya sehingga Bale kembali dilaporkan ingin pergi dari Real Madrid.

Sejumlah rumor mengatakan bahwa Bale akan kembali di Inggris, di mana ia tengah diincar oleh MU dan Tottenham. Namun Sportsmole mengklaim sang winger tidak punya intensi untuk kembali ke Inggris.

Laporan itu mengklaim bahwa Bale sama sekali tidak punya niatan untuk kembali merumput di Premier League.

Ia menilai bahwa liga Inggris memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Selain itu ia diberitakan tidak senang dengan praktek jurnalisme di Inggris yang dikenal cukup frontal.

Untuk itu sejak awal Bale sudah berpesan kepada agennya bahwa jika ia pindah dari Real Madrid, maka ia minta dicarikan klub non Inggris.

Sejumlah laporan di Spanyol membeberkan bahwa Bale sudah membidik kepindahannya ke Asia, tepatnya ke Tiongkok.

Winger Timnas Wales itu sebenarnya nyaris pindah ke Tiongkok di musim panas kemarin. Namun transfernya itu diveto oleh Zinedine Zidane.

Bale melihat Tiongkok adalah destinasi yang bagus untuk lanjutan karirnya karena jauh dari hiruk pikuk, di mana ia juga mendapatkan bayaran yang jauh lebih besar dari yang ia dapatkan di Eropa.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: